Senin, 30 Januari 2012

Cita-cita

bagi yg gatau the sims, ini game dimana kamu bisa bangun rumah, sosialisasi, boker, kemalingan, kebakaran, kerja, nelpon tetangga, "gitu gitu" dan...... mainin aja sih kalo mau tau lebih -_-

Beberapa hari lalu muncul hasrat pengen mainin dan akhirnya nyari di tempat kaset dan ketemu the sims pets dan disetel. Ceklik masukin kasetnya dan jriiiing, seketika terhipnotis. Diawali new game dengan lahan kosong, satu karakter laki-laki dan satu karakter perempuan beserta anjing sebagai anak eh peliharaannya. Akhirnya disitu mulai iseng buka internet buat cari cheatnya #bosok -_-a dan jring mulailah bangun rumah beserta rumah tangganya.

Setelah beberapa lama akhirnya jadi sebuah rumah yang sebagaimananya rumah. Ada kamar tidur, 2 toilet, dapur, ruang keluarga, ruang makan. Lalu tiba-tiba muncul kata-kata di kepala  "tsaaah rumah impian, dimana di impikan berdua dirancang berdua dibangun berdua milih interior berdua dan ditinggali berdua sampe akhirnya nanti akan ada orang berikutnya, dan orang itu adalah dia yang kalo nggak aku ijinin larinya ke kamu, kalo kamu nggak ijinin larinya ke aku, terus kalo dia pulang malem aku yang marahin kamu yang peluk dia belain dia"

Ah Impian....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;