Senin, 17 Oktober 2011

Dewasa?

"dewasa adalah kekhawatiran orang tua mulai berkurang"
mungkin kalimat diatas ada benernya ya?

dulu, kalo pulang ke rumah pasti selalu ditanyain "habis darimana? kok pulang nyampe jam segini ngapain aja? udah makan belom tadi?"
sekarang, kalo pulang kerumah yaudah masuk ke kamar sibuk sendiri

bukanya mau aleman atau gimana cuma kadang aku kangen aja di tanyain gt, berasa diperhatiin. Tapi mungkin sekarang orang tua udh percaya kalo aku udh bisa bedain mana baik mana buruk dan udh percaya kalo aku udh ga perlu 'alarm' mereka

sekian sih, oiya satu lagi nding siapa aja titip rindu buat bapak ibu sama adek2 ya :)

6 komentar:

Sharfina Kumala Dewi Yusuf mengatakan...

nice post. wish my parents read this.

Note Blog mengatakan...

thankyou ya afin, nggak nyangka kamu baca blogku -_-a

Sharfina Kumala Dewi Yusuf mengatakan...

haha, aku kan seorang blogwalker

Note Blog mengatakan...

anak jaman sekarang -_-

rissacia mengatakan...

setuju.
pas aku merasa nggak perlu dikhawatirin orangtuaku SMS atau nelpon suruh pulang,
Giliran aku dalam keadaan yang mengkhawatirkan mereka nggak SMS atau nelpon T_T

Note Blog mengatakan...

jadi sayangilah kedua orang tuamu *ra nyambung* -_-

Posting Komentar

 
;