Jumat, 30 September 2011

Status?

Hari ini ada sesuatu percakapan menarik antar dua sejenis, sebut saja C dan M jadi begini ceritanya *jriiiing*
(tulisan di bawah udah di translate ke bahasa Indonesia karena percakapan antar dua sejenis tadi menggunakan bahasa Jawa) 

*hape C geter*
M: dari siapa?
C: *nunjukin hape*
M: wah enak ya smsan nya bisa intensif gitu, gimana caranya?
C: ya aku punya caraku sendiri lah
M: mbok aku diajarin
C: -____- , sekarang tujuanmu apa cari cewe?
M: *hening*
C: kalo tujuanmu cari cewe cuma buat pacaran ya kamu bodho namanya, dipikir wae kalo kamu suka cewe dan cewenya suka kamu apa perlu jadi pacar?kalo ky gitu yang penting kan kalian udah samasama ngerti dan yg penting kan saling ngejaga, nghargai & bikin seneng. dan itu semua ga perlu pake yg namanya pacaran. pikirin kalo pacaran trs putus. satu, mungkin ntar muncul hubungan yg ga baik antara kedua belah pihak, kalo ketemu bisa2 jadi canggung.
M: dua, kalo pacarnya banyak kan banyak putus juga jadi bisa kena cap jelek. ketiga, iman sih kuat tapi dek Imron kadang ga kuat
C: wah wis menjurus ki -___- wis bali wae 
M: hahaha

Jadi, sebenernya ga (terlalu) perlu sih sama yang namanya pacaran karena sebenernya "gelar pacar" itu cuma status, yg penting sih kedua belah pihak bisa saling ngerti & ngejaga.  

               inti dari percakapan diatas adalah ber "pendekatan-lah" secara benar. dan "pacaran adalah media untuk melakukan pendekatan bukan buat pamer kemesraan"

~"kesetiaan perempuan adalah ketika laki-laki berada di puncak terendah, sedangkan kesetiaan laki-laki adalah ketika ia berada di puncak tertinggi"~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;